Monday, April 19, 2010

Billy and Tracy : Angel Eyes



Ini nih game edukasi pertualangan produksi edu-games, selain menarik dalam permainannya, game ini juga mendidik anak-anak sekaligus membuat anak-anak bermain, sehingga anak-anak bukan hanya bermain game, tapi juga sambil belajar, dengan begitu orang tua tidak perlu lagi membatasi waktu bermain anak karena di dalam bermain juga sudah belajar

berikut ini detil dari game billy and tracy

Feature
- Tingkat kesulitan dapat diubah sehingga anak-anak dapat menyesuaikan tingkat kemampuannya
- Summary perkembangan anak dapat di print-out
- Dapat merekam database permainan sehingga jika dengan nama user yang sama masuk untuk bermain, tidak perlu lagi mengulang permainan dari awal
- Dalam format 3D
- Lebih dari 12 areal permainan yg menarik dan sarat akan unsur pendidikan

Synopsis

Wah gawat! Telah terjadi kekacauan jadwal pesawat terbang, tidak hanya tempat tujuan yang berubah-ubah, tetapi jam terbang pesawat pun tidak jelas, serta lalu lintas di kota menjadi kacau. Hal ini tidak terjadi hanya di satu kota saja, tetapi sepertinya diseluruh dunia. Sebenarnya apa yang sedang terjadi??

Hal ini tentu tidak bisa dibiarkan begitu saja. Kali ini tim QuestBreaker kembali beraksi... Billy dan Tracy serta Prof Gamma dan tentu saja kamu harus mencari sumber dari semua kekacauan yang terjadi. Kamu akan menjelajah dari perpustakaan di kota, lorong-lorong di bawah tanah sampai dengan markas penelitian di tengah gurun pasir.

Ayo kita bergabung bersama tim QuestBreaker untuk memecahkan segala misteri ini.

Permainan dan Materi Pendidikan

Mengejar Tersangka
Dalam permainan ini, kita kan mengejar orang mencurigakan yang lari dari gedung ke gedung yang lain, lihat tanda dia dimana berada, dan berlarilah menuju ke sana, gunakan alat bantu dengan menekan tab, loncat dengan menggunakan spasi dan tentu saja tombol keyboard A S D W utk arah kemana kalian berlari, hati-hati terjatuh ya!!

Mencari Jalan Keluar
Di dalam permainan ini, kalian harus membantu Billy menunjukkan jalan keluar dari gedung, dengan cara meletakkan urutan perjalanan billy sesuai dengan arah mata angin yang ada di panel atas ke panel bawah dengan urutan yang benar hingga billy sampai di tanda Logo Quest breaker di lift, Lalu klik OK,…hati2 salah langkah ya.

Game Password Nada
Di dalam permainan ini, kalian harus membantu Tracy memecahkan password komputer, kalian harus dengan tepat menentukan berapa langkah putaran ke kanan atau ke kiri agar bisa mengikuti nada yang sebelumnya dari langkah terakhir nada tersebut, jika kalian lupa dengan nada yang diputar sebagai penunjuk, kalian bisa menekan tombol “reply” yang ada di atas….semoga berhasil.

Game Robot Sampah
Di permainan ini kita akan membantu Billy & Tracy utk menghancurkan robot-robot sampah yang menyerang mereka, carilah hasil penjumlahan mana yang tepat di antara penjumlahan-penjumlahan yang terdapat di peluru bawah monitor, pilih dan pindahkan pada senapan laser dengan urutan sejajar dengan robot yg memiliki angka hasil penjumlahan yg benar yang menyerang,…….ayo pertahankan benteng kita

Menyusup Di Perpustakaan
Dalam game ini kita akan berusaha untuk menghindar dari penjaga perpustakaan yang terus mondar-mandir dengan rute yang sama, perhatikan rute mereka dan taruhlah berbagai macam jebakan utk mengelabui mereka, gunakan tab utk memilih jebakan mana yang akan digunakan, kalian juga bisa bersembunyi di balik tumpukan buku dan menjatuhkan ke mereka….hati-hati ya.

Game Menyusun Puzzle
Dalam permainan ini kita akan menyusun puzzle kotak-kotak ini dengan benar seperti yang terdapat pada gambar di sudut kanan atas monitor, perhatikan logo alfa, beta, gamma dan yang lainnya, klik saja pada bagian puzzle yg terdekat dengan bagian kosong dari puzzle untuk menggeser kotak-kotak puzzle agar tersusun dengan benar.

Menghancurkan Pemancar
Dalam permainan ini kita harus menghubungkan kabel-kabel untuk menghidupkan lampu pada panel tersebut, hati-hati jangan sampai arus berlawanan bertemu pada lampu yang hendak kita nyalakan, hal tersebut akan menyebabkan lampu terbakar, hati-hati juga jangan sampai kabel arus kita melewati lampu yang telah terbakar, hal tersebut juga bisa menyebabkan lampu kita terbakar.

Serangan Para Tikus
Tikus bertingkah aneh…ayo kita menjauh dari tikus-tikus itu, gunakan A S D W untuk pengendalian, dan dapatkan juga alat-alat bantu yang ada di sepanjang jalan, oh iya….hati-hati dengan halangan yang merintang ya, itu akan menghambat kalian ..ayo…selamatkan diri kalian!!

Game Mencari Benda
Dalam permainan ini kita akan mencari 2 gambar yang sama dari susunan acak puzzle, lakukan dengan cepat ya..karna puzzle akan mengacak kembali jika kita terlalu lama berdiam diri…ayo…semangat.

Menghancurkan Robot AI
kamu harus bertahan dari serang robot-robot AI yang muncul dari segala arah, dengan begitu kamu akan bisa memenangkan permainan ini. Untuk membalas serangan para robot, kamu bisa balas menembak mereka dengan mengklik pada tombol kiri mouse. Perhatikan peta yang ada pada sebelah kanan atas layar, kamu bisa mengetahui posisi para robot musuh dari peta tersebut. Permainan ini bisa kamu menangkan bila kamu berhasil mengalahkan semua robot musuh, tapi apabila bar energi milikmu habis lebih dulu, maka kamu akan dinyatakan kalah.

Virtual Dance
Dalam permainan ini kita akan bertarung dalam permainan dance virtual melawan pelaku, dengan menggunakan tombol panah dan spasi pada keyboard. Saat permainan dimulai, akan ada anak-anak panah dan bar spasi yang bergerak menuju anak panah dan bar spasi yang ada di panggung. kita harus menghit anak-anak panah dan bar spasi tepat saat mereka menimpa anak panah dan bar spasi yang ada di panggung. Kamu dinyatakan menang apabila nilainya lebih banyak atau lebih tinggi dari pelaku.

Mengalahkan AI
Sekarang adalah penentuannya.. Kita harus mengalahkan A I dengan segenap kemampuan kita, gunakan tombol A, S, D, dan W. Dan untuk membuat Billy melompat, kamu bisa menekan spasi. Sedangkan untuk menyerang AI, kamu bisa mengklik kiri pada mouse setelah membidik AI. Hati-hati~!! Karena serangkan AI sangat berbahaya, jadi kamu harus waspada.…ayo lakukan yang terbaik.

SnapShot :






















trailer :



untuk memesan silahkan kunjungi
http://www.edu-games.com

No comments:

Post a Comment