Friday, April 9, 2010

Buah-Buah Ajaib

Pada mulanya Allah memberikan tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji sebagai makanan kita, manusia (kej 1:29) dan hal itu terbukti dengan apa yang di alami oleh Daniel, Sadrakh, Mesakh dan Abednego. Mereka hanya memakan sayuran dan air untuk diminum (Dan 1:12) dan hasilnya perawakan mereka lebih baik dan kelihatan lebih gemuk daripada mereka yang makan dari santapan raja (Dan 1:15) ... MARI Kita mulai dengan makanan sehat setiap hari ... agar ketika waktunya tiba kita akan menuai dan tidak menjadi lemah... Amin ! 

Kiwi

kecil namun ajaib. Buah ini merupakan sumber potassium, magnesium, vitamin E dan serat. Kandungan vitamin C dua kali lebih banyak daripada jeruk.

Apel

sebuah apel sehari membuat kita jauh dari dokter. Meskipun sebuah apel mengandung vitamin C yang rendah, namun apel adalah antioksidan flavonoid (pigmen tanaman) yang mempertinggi aktivitas vitamin C, dengan demikian menolong merendahkan resiko terkena kanker usus, serangan jantung dan stroke.

Strawberry

merupakan buah pelindung. Strawberry memiliki total antioksidan tertinggi diantara banyak jenis buah dan melindungi tubuh dari penyebab kanker, membebaskan radikal yang bekerja dalam penyumbatan pembuluh darah.

Jeruk

obat paling manis. Ambil 2-4 jeruk seharinya, ini dapat menjauhkan dari flu, menurunkan kolesterol, mencegah dan melarutkan batu ginjal seperti halnya mengurangi resiko kanker usus.

Melon

pelega haus paling dingin. Mengandung 92% air, juga dikemas bersama dosis besar dari glutathione yang mendorong system kekebalan tubuh. Melon juga sumber kunci dari lycopene - antioksidan yang memerangi sel kanker. Nutrisi lainnya yang ditemukan dalam melon adalah vitamin C dan potassium

Jambu Merah

Penghargaan tertinggi di dapat buah ini untuk vitamin C yang di kandungnya. Mereka nyata-nyata pemenang untuk kandungan vitamin C-nya. Jambu Merah juga kaya dengan serat yang menolong mencegah sembelit.

Pepaya

adalah kaya dengan karoten, dan baik untuk mata (juga baik bagi pencernaan dan buang air)..

Tomat

amat baik sebagai tindakan pencegahan bagi pria, menjaga masalah prostate mereka agar tidak mengganggu kesehatan tubuh.
 
Regards,
Dr. Leo Marcelinus Handoko, SpKJ, MSc
Psychiatrist & Consultant of Nerve Revitalization

Pernyataan diatas adalah orang mutlak HARUS konsumsi asupan gizi konsentrat 5(lima) warna konsentrat sayuran dan buahan.

Hijau - Merah - Kuning - Jingga - Unggu...... Solusi mudahnya adalah tiap hari konsumsi NUTRILITE Double X dan NUTRILITE Chew Concentrate Fruits & Vegetables..

No comments:

Post a Comment